BUKTIKANLAH..!!! Ajaklah Suamimu B3rhubung4n 1nt1M Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses..!!!!

AKUCINTAISLAMI - Para Istri.!!.Ajaklah Suamimu B3rh*bungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses........ :)
Satu penelitian mengungkap kalau b3rhub*ngan s*k5 tiga kali satu minggu dapat menolong orang mengamankan karir ditempat kerja. Anda pasti terperanjat waktu membacanya, bukan? Anda tentu tengah bertanya-tanya apa jalinan pada s*k5 dan pekerjaan?


Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang
yang

b3rhub*ngan s*k5 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara s*ks*4l.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada

Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara s*k5u4l atau non-s*k5u4l oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya....
....
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

Lưu trữ Blog

Được tạo bởi Blogger.